Senin, 27 Januari 2014

MATERI STAND UP COMEDY

                                      MATERI STAND UP COMEDY

   Assalamu'alaikum. wr. wb
   Halo nama ane daffa, ane lahir di jawa tengah, kecil di jawa tengah, remaja di jawa tengah, dan ane gede di aniaya.Ini stand up pertama ane, ntar kalo kurang lucu ente semua ketawa aja biar keliatan lucu.
   Oke cukup becandanya langsung ke materi. Ane kemaren liburan ke Dufan, ane di sana mau naik histeria tapi ane kaga naik karena ane kaga berani. Yang naik cuma temen ane, namanya Toriq, Toriq itu orangnya jarang solat. Tapi setelah dia naik histeria, satu al-qur'an dibaca semua! Jadi kalo ente mau tobat ente kaga usah pergi ke pesantren ato apalah. Cukup naik histeria aja ente bisa tobat. Oh ya ngomongin soal tobat ane kemaren ke pengajian dan langsung tobat. Kenapa ane tobat? Karena ane takut masuk neraka. Trus ane di ajuin pertanyaan sama pak ustadz
pak ustadz : daffa kamu kalo ketemu setan mau ngapain?
ane            : saya mau baca allahuma lakasumtu pak.
pak ustadz : loh, itukan do'a mau buka puasa?
ane            : ( dengan santainya) BODO AMAT.
   eh bukannya di kasih apa gitu malah diomelin. Dan ngomelinya itu sekitar 40 menit, itu juga ane kaga jawab. Kalo gua jawab mungkin 24jam nonstop. Duh, ane trus langsung tobat fren. Tips buat ente-ente yang mau tobat jangan ke pengajian deh NGERI..
  Tobat ada identik dengan islam, islam identik dengan solat, solat identik sama alim, alim identik sama puasa. Di daerah ane perempuan kaga ada yang full puasa. Mereka suka bilang "aku lagi datang bulan" apa hubugannya coba? Kita puasa dari terbit matahari sampe tenggelam matahari. Kalo datang bulan juga kita udah buka puasa....
    Sekian dari ane terimakasih.
    Wassalamu'alaikum. wr. wb

Maaf kalo ga lucu. Maklum baru aja nge-post.. hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar